Pusat Bibit Parfum
Pusat Kulakan Bibit Parfum

Sentra Biang Parfum di Bantarbolang Pemalang (Original Terbaik & Terlengkap)


Agen biang minyak wangi di Bantarbolang Pemalang dengan berbagai pilihan. Pemesanan segera hubungi Fadhil 082 136 133 003 dan dapatkan harga biang minyak wangi terbaik dengan kualitas terbaik. Dengan belanja di tempat kami, Anda bisa mendapatkan berbagai biang minyak wangi secara lengkap dengan kualitas tinggi.


Silahkan pilih & beli bibit parfum dengan aroma & jumlah (ml) yang Anda inginkan. Di toko kami, Anda bisa membeli biang parfum dengan harga eceran atau harga grosir. Kami juga siap menjadi partner pada bidang usaha minyak wangi isi ulang yang akan atau sedang Anda jalankan di Bantarbolang Pemalang ataupun di daerah lain.


Selain di Bantarbolang Pemalang, Kami juga siap melayani pembelian biang minyak wangi ke seluruh Indonesia. Segera beli bibit minyak wangi di Tempat Kami & dapatkan biang parfum dengan kualitas dan harga terbaik dengan aroma sesuai dengan kebutuhan.




Biang parfum atau Bibit minyak wangi atau juga disebut dengan bibit parfum adalah minyak wewangian atau sari minyak wewangian yang masih asli dan belum tercampur oleh pelarut / solvent atau absolute. Bibit minyak wangi mempunyai bau yang sangat menyengat dan bisa membuat orang lain kurang nyaman ketika mencium baunya, sehingga sangat jarang orang menggunakan biang parfum secara langsung. Biang parfum diperoleh dengan proses penyulingan, ekstraksi, atau perendaman dari bermacam bahan nabati dan hewani. Untuk bahan nabati, biasanya menggunakan bagian dari tumbuh-tumbuhan aromatik (akar, kayu, kulit batang, atau bunga) seperti gaharu, kasturi, cengkih, nilam dan masih banyak lagi, sedangkan untuk bahan biang minyak wangi hewani seringnya berasal dari hewan seperti kijang jantan, lembu, musang, kura-kura. Untuk menjadi minyak wangi yang bisa dipakai secara rutin, biang parfum harus dilarutkan/dicampur dengan pelarut / solvent atau absolute. Untuk mendapatkan berbagai jenis varian aroma parfum, biang parfum dapat dicampur dengan biang minyak wangi lain dengan aroma berbeda.




Jenis Bibit Parfum yang Kami Jual di Bantarbolang Pemalang


Sebagai distributor, Kami jual bibit parfum di Bantarbolang Pemalang dengan bermacam-macam pilihan brand terkenal yang dapat dipilih. Kami jamin semua produk biang parfum yang kami jual 100% original. Adapun brand bibit parfum yang kami jual di Bantarbolang Pemalang, antara lain berikut ini.


biang parfum

Harga Bibit Minyak Wangi


Kami jual bibit minyak wangi dengan harga eceran mulai dr Rp 2.000/ml s.d. Rp 25.000/ml dengan varian botol dari 3ml sampai 100ml


Dapatkan harga grosir lebih murah


Sebagai distributor bibit minyak wangi, Toko Kami menjual produk bibit minyak wangi dari Timur Tengah & Eropa


Penting!!! Harga bibit minyak wangi bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dulu, untuk informasi selengkapnya segera kontak kami!




Pemesanan Biang Parfum


Langsung Saja Hubungi


Fadhil 082 136 133 003 (Telp/SMS/WA)


Siap 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Bantarbolang Pemalangpemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Bantarbolang Pemalangpemesanan bibit minyak wangi via telepon dari Bantarbolang Pemalang

Untuk sampel bibit minyak wangi yang kami sediakan dalam botol kaleng berikut ini:



jual bibit minyak wangi

jual bibit minyak wangi murah

jual biang parfum

agen bibit minyak wangi



agen bibit parfum

agen biang parfum

supplier bibit minyak wangi

supplier bibit parfum



distributor bibit minyak wangi

grosir biang parfum

grosir bibit minyak wangi

grosir bibit parfum

grosir bibit parfum murah



supplier biang parfum

distributor biang parfum

distributor bibit parfum

jual bibit parfum murah

jual bibit parfum



Dengan membeli bibit minyak wangi di toko kami, artinya Anda juga bisa bebas berkonsultasi sepuasnya secara GRATIS tentang parfum


Jadi tidak perlu lagi ragu belanja di tempat kami


Produk berkualitas TINGGI, 100% Original, SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia




Untuk Pembelian Biang Minyak Wangi di Bantarbolang Pemalang


Langsung Saja Hubungi


Fadhil 0821-3613-3003 (Telp/SMS/WA)


Online 24 Jam


GRATIS Konsultasi!




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Bantarbolang Pemalangpemesanan bibit minyak wangi via SMS di Bantarbolang Pemalangpemesanan bibit minyak wangi via telp dari Bantarbolang Pemalang


Sangat Penting!!!


Toko biang minyak wangi kami berada di daerah Surakarta, Jawa Tengah. Pembelian dari wilayah Surakarta bisa datang langsung ke toko kami.


Untuk pembelian dari luar area Solo bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pembelian biang minyak wangi dari seluruh daerah di Indonesia.


Bagi Anda yang ingin datang langsung untuk melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Kami


Alamat Perusahaan Kami: Jl. Kapten Mulyadi Nomor 154, Ps. Kliwon, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57118.


Lokasi tepatnya Toko Parfum kami di Google Maps :





Semua Pembelian Biang Parfum yang dilakukan secara Online dikirim dari Surakarta ke Alamat Pembeli di Seluruh Indonesia



Usaha Parfum Isi Ulang Merupakan Peluang Usaha yang Menjanjikan


Menurut Alistiorini, Bambang Suharno dalam bukunya yang berjudul 80 Bisnis Laris Balik Modal < 1 Tahun, ternyata usaha minyak wangi isi ulang (biang parfum) menjadi salah satu bidang bisnis yang dibahas secara detil di buku tersebut. Dalam buku tersebut disampaikan bahwa, penggunaan minyak wangi telah menjadi gaya hidup yang kini seolah menjadi kewajiban yang harus dipenuhi. Demi memiliki penampilan yang optimal, penggunaan minyak wangi jadi pilihan. Pada satu sisi mahalnya parfum-parfum ternama, memberikan celah baru dalam dunia bisnis. Akhirnya bisnis isi ulang minyak wangi (biang parfum) menjadi salah satu peluang dunia usaha yang menjanjikan sekarang ini.


Hal ini memang benar adanya, karena bisnis minyak wangi isi ulang dengan bahan baku bibit minyak wangi memiliki beberapa keuntungan berikut ini:



  • Merupakan bidang bisnis yang tidak terpengaruh musim

  • Produk bisa dimanfaatkan semua kalangan

  • Repeat order jelas, karena setiap konsumen yang beli kemungkinan besar akan beli lagi

  • Merupakan usaha minim komplain atau bahkan tidak ada

  • Potensi profitnya mencapai 200%


Tentunya dalam berbisnis pastilah terdapat hambatan / tantangan yang harus dihadapi. Begitu pula pada dunia usaha minyak wangi isi ulang. Rintangan yang harus dihadapi, utamanya jika masih pemula antara lain sebagai berikut:



  • Minimnya pengetahuan tentang bibit parfum; hal tersebut bisa berpengaruh dalam pemilihan biang parfum, karena ada juga yang jual biang parfum tidak original atau sudah dicampur dengan bahan lain.

  • Minimnya pengetahuan tentang cara meracik / melarutkan bibit minyak wangi; yang mana hal ini tentunya dapat sangat merugikan untuk bisnis, karena pengetahuan tentang cara meracik bisa menentukan jumlah varian minyak wangi yang bisa dijual, selain itu juga bisa menentukan kualitas dari minyak wangi tersebut.


Akan tetapi, bersama kami Zenah Wangi: Tempat Kulakan biang minyak wangi terbesar, rintangan tersebut mampu diatasi dengan mudah.



Zenah Wangi memberikan layanan konsultasi gratis yang bisa dimanfaatkan sepuasnya



Jadi Anda tidak perlu ada keraguan untuk memulai & mengembangkan usaha parfum isi ulang. Kami sebagai Agen biang parfum siap menjadi partner bisnis Anda. Selain biang parfum, kami juga menyediakan kebutuhan yang lain seperti pelarut atau solvent atau absolute dan juga botol parfum berbagai desain dan ukuran. Apapun kebutuhan Anda untuk menjalankan bisnis minyak wangi isi ulang, kami siap menyediakannya.



Ayo segera beli biang parfum di Zenah Wangi


Untuk Pemesanan Biang Minyak Wangi di Bantarbolang Pemalang


Langsung saja Kontak


Fadhil 082-136-133-003 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Siap 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA dari Bantarbolang Pemalangpemesanan bibit minyak wangi via SMS di Bantarbolang Pemalangpemesanan bibit minyak wangi via telp di Bantarbolang Pemalang


Zenah Wangi


Tempat Kulakan bibit minyak wangi Timur Tengah & Eropa terbesar


Melayani Pemesanan di Semua Area Bantarbolang Pemalang dan juga seluruh daerah Indonesia


Langsung saja hubungi kami !!!


No comments:

Pusat Kulakan Bibit Parfum



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami