Pusat Bibit Parfum
Pusat Kulakan Bibit Parfum

Sentra Biang Minyak Wangi di Mirit Kebumen (Original Terbaik Terlengkap Terpercaya)


Sentra biang parfum di Mirit Kebumen dengan beragam pilihan. Pemesanan hubungi Fadhil 082 136 133 003 & dapatkan harga bibit minyak wangi terbaik dengan kualitas terbaik. Dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa memperoleh bermacam-macam bibit minyak wangi secara lengkap dengan kualitas tinggi.


Silahkan pilih dan beli biang minyak wangi dengan aroma & jumlah (ml) yang Anda inginkan. Di tempat kami, Anda bisa berbelanja bibit parfum dengan harga eceran atau harga grosir. Kami juga siap menjadi partner pada usaha parfum isi ulang yang akan atau sedang Anda jalankan di Mirit Kebumen ataupun di daerah lain.


Tidak hanya di Mirit Kebumen, Kami siap melayani pemesanan bibit parfum ke seluruh Indonesia. Segera berbelanja bibit parfum di Tempat Kami & dapatkan biang minyak wangi dengan kualitas & harga terbaik tentunya dengan aroma yang sesuai dengan kebutuhan.




Biang parfum atau Bibit minyak wangi atau juga dikenal dengan bibit parfum adalah minyak wewangian atau sari minyak wewangian yang masih asli dan belum dicampur dengan pelarut / solvent / absolute. Bibit minyak wangi memiliki bau yang sangat menyengat & bisa membuat orang lain kurang nyaman ketika mencium baunya, sehingga sangat jarang orang menggunakan bibit parfum secara langsung. Biang minyak wangi diperoleh dengan proses penyulingan, ekstraksi, atau perendaman dari berbagai bahan nabati dan hewani. Untuk bahan nabati, biasanya memakai bagian dari tanaman aromatik (akar, kayu, kulit batang, atau bunga) seperti gaharu, kasturi, cengkih, nilam dan masih banyak lagi, sedangkan untuk bahan hewani biasanya berasal dari hewan seperti kijang jantan, lembu, musang, kura-kura. Untuk menjadi parfum yang dapat digunakan secara rutin, biang parfum harus dilarutkan/dicampur dengan pelarut atau solvent atau absolute. Untuk bisa mendapatkan berbagai jenis varian aroma parfum, bibit minyak wangi dapat dicampurkan dengan bibit parfum lain dengan wangi yang berbeda.




Jenis Biang Minyak Wangi yang Kami Jual di Mirit Kebumen


Sebagai grosir, Kami jual biang parfum di Mirit Kebumen dengan berbagai pilihan brand terkenal yang dapat dipilih. Kami jamin semua produk biang parfum yang kami jual 100% original. Adapun brand bibit minyak wangi yang kami jual di Mirit Kebumen, berikut ini.


biang parfum

Harga Bibit Minyak Wangi


Kami jual bibit minyak wangi dengan harga eceran mulai dr Rp 2.000/ml - Rp 25.000/ml dengan varian botol dari 3ml sampai 100ml


Kami berikan harga lebih murah untuk pembelian secara grosiran


Sebagai grosir bibit minyak wangi, Toko Kami menjual produk bibit minyak wangi dari Timur Tengah & Eropa


Sangat Penting: Harga bibit minyak wangi bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dulu, untuk info selengkapnya segera hubungi kami!




Pemesanan Biang Parfum


Segera Hubungi


Fadhil 0821-3613-3003 (Telp/SMS/WA)


Online 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA dari Mirit Kebumenpemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Mirit Kebumenpemesanan bibit minyak wangi via telepon dari Mirit Kebumen

Untuk tampilan produk bibit minyak wangi yang kami sediakan dalam botol kaleng sebagai berikut:



jual bibit minyak wangi

jual bibit minyak wangi murah

jual biang parfum

agen bibit minyak wangi



agen bibit parfum

agen biang parfum

supplier bibit minyak wangi

supplier bibit parfum



distributor bibit minyak wangi

grosir biang parfum

grosir bibit minyak wangi

grosir bibit parfum

grosir bibit parfum murah



supplier biang parfum

distributor biang parfum

distributor bibit parfum

jual bibit parfum murah

jual bibit parfum



Membeli biang minyak wangi di tempat kami, artinya Anda juga bisa bebas berkonsultasi sepuasnya secara GRATIS tentang parfum


Jadi tidak perlu ragu lagi untuk belanja di tempat kami


Produk berkualitas TINGGI, 100% Original, SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia




Untuk Pemesanan Biang Minyak Wangi dari Mirit Kebumen


Segera Hubungi


Fadhil 082-136-133-003 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Siap 24 Jam


GRATIS Konsultasi!




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA dari Mirit Kebumenpemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Mirit Kebumenpemesanan bibit minyak wangi via telp dari Mirit Kebumen


Sangat Penting!!!


Toko biang minyak wangi kami berada di Solo, Jawa Tengah. Pemesanan dari daerah Surakarta bisa datang langsung ke toko kami.


Untuk pemesanan dari luar wilayah Surakarta bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pembelian biang parfum dari seluruh wilayah di Indonesia.


Untuk yang mau langsung & melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Kami


Alamat: Jalan Kapten Mulyadi Nomor 154, Ps. Kliwon, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57118.


Untuk lokasi tepatnya Toko Biang Minyak Wangi kami di Google Maps :





Semua Pembelian Biang Parfum yang dilakukan via Online dikirim dari Solo ke Alamat Pembeli di Seluruh Indonesia



Bisnis Parfum Isi Ulang Merupakan Peluang Usaha yang Menjanjikan


Menurut Alistiorini, Bambang Suharno dalam bukunya yang berjudul 80 Bisnis Laris Balik Modal < 1 Tahun, ternyata usaha minyak wangi isi ulang (biang parfum) menjadi salah satu bidang usaha yang dibahas secara detail di buku tersebut. Pada buku tersebut disampaikan bahwa, penggunaan parfum telah menjadi gaya hidup yang kini seolah menjadi kewajiban yang wajib dipenuhi. Demi mendapatkan penampilan yang sesuai harapan, penggunaan minyak wangi menjadi pilihan. Pada satu sisi mahalnya parfum-parfum ternama, memberikan celah baru dalam dunia bisnis. Bisnis isi ulang parfum (biang parfum) merupakan salah satu peluang usaha yang menjanjikan sekarang ini.


Hal ini memang benar adanya, karena bisnis parfum isi ulang dengan bahan baku bibit minyak wangi memiliki banyak keuntungan berikut ini:



  • Merupakan dunia bisnis yang tidak terpengaruh musim

  • Produk bisa dimanfaatkan semua kalangan

  • Repeat order jelas, karena setiap konsumen yang beli kemungkinan besar akan beli lagi

  • Merupakan bisnis minim komplain atau bahkan tidak ada

  • Potensi keuntungannya mencapai 200%


Tentu saja dalam usaha pasti terdapat rintangan / tantangan yang harus dihadapi. Begitu pula pada bisnis minyak wangi isi ulang. Rintangan yang harus dihadapi, utamanya jika masih pemula antara lain berikut ini:



  • Sedikitnyanya pengetahuan tentang biang minyak wangi; hal tersebut bisa berpengaruh dalam menentukan biang parfum, karena ada juga yang jual biang parfum tidak original atau sudah dicampur bahan lain.

  • Sedikitnyanya pengetahuan tentang bagaimana cara meracik atau melarutkan bibit minyak wangi; yang mana hal tersebut tentunya bisa sangat merugikan untuk bisnis, karena pengetahuan tentang cara meracik bisa menentukan banyaknya varian parfum yang bisa dijual, selain itu juga bisa menentukan kualitas dari parfum tersebut.


Akan tetapi, bersama kami Zenah Wangi: Supplier biang minyak wangi terbesar, rintangan tersebut mampu diatasi dengan mudah.



Zenah Wangi memberikan layanan konsultasi gratis yang bisa dimanfaatkan sepuasnya



Jadi tidak perlu ragu lagi untuk memulai dan mengembangkan usaha parfum isi ulang. Kami sebagai Grosir biang minyak wangi siap menjadi partner bisnis Anda. Selain biang parfum, kami juga menjual kebutuhan yang lain seperti pelarut / solvent / absolute dan juga botol parfum berbagai model dan ukuran. Yang jelas apapun kebutuhan Anda untuk menjalankan bisnis parfum isi ulang, kami siap menyediakannya.



Ayo segera beli bibit parfum di Zenah Wangi


Pembelian Biang Parfum di Mirit Kebumen


Secepatnya Kontak


Fadhil 0821 3613 3003 (Telepon/SMS/WA)


Stand by 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA dari Mirit Kebumenpemesanan bibit minyak wangi via SMS di Mirit Kebumenpemesanan bibit minyak wangi via telepon di Mirit Kebumen


Zenah Wangi


Supplier bibit minyak wangi Timur Tengah & Eropa dengan produk terbaik


Melayani Pemesanan di Semua Area Mirit Kebumen dan juga semua area Indonesia


Langsung saja hubungi kami !!!


No comments:

Pusat Kulakan Bibit Parfum



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami