Pusat Bibit Parfum
Pusat Kulakan Bibit Parfum

Pusat Kulakan Biang Parfum di Baturetno Wonogiri (Original Terbaik Terlengkap Terpercaya)


Supplier bibit minyak wangi di Baturetno Wonogiri dengan berbagai pilihan. Untuk pemesanan hubungi Fadhil 0821 3613 3003 & dapatkan harga biang minyak wangi terbaik dengan kualitas terbaik. Dengan belanja di toko kami, Anda bisa memperoleh beragam bibit minyak wangi secara lengkap dengan kualitas tinggi.


Silahkan pilih dan beli bibit parfum dengan aroma & jumlah (ml) yang diinginkan. Di toko kami, Anda bisa belanja biang parfum dengan harga eceran atau harga grosir. Kami juga siap menjadi partner di bisnis parfum isi ulang yang akan atau sedang Anda jalankan di Baturetno Wonogiri ataupun di daerah lain.


Selain di Baturetno Wonogiri, Kami siap melayani pemesanan biang minyak wangi ke seluruh Indonesia. Segera belanja bibit parfum di Toko Kami & dapatkan bibit parfum dengan kualitas dan harga terbaik tentunya dengan aroma sesuai dengan keinginan.




Biang parfum atau Bibit minyak wangi atau juga dikenal dengan nama bibit parfum adalah minyak wewangian atau sari minyak wewangian yang masih asli & belum dicampur dengan pelarut / solvent / absolute. Biang minyak wangi mempunyai bau yang sangat menyengat & bisa membuat orang lain kurang nyaman ketika mencium baunya, sehingga sangat jarang sekali orang yang menggunakan bibit parfum secara langsung. Biang minyak wangi diperoleh dengan proses penyulingan, ekstraksi, atau perendaman dari bermacam bahan nabati dan hewani. Bahan nabati, seringnya menggunakan bagian dari tumbuh-tumbuhan aromatik (akar, kayu, kulit batang, atau bunga) seperti gaharu, kasturi, cengkih, nilam & masih banyak lagi, sedangkan untuk bahan biang parfum hewani seringnya berasal dari hewan seperti kijang jantan, lembu, musang, kura-kura. Untuk dijadikan parfum yang dapat dipakai sehari-hari, biang minyak wangi harus dilarutkan/dicampur dengan pelarut / solvent / absolute. Untuk mendapatkan beragam jenis varian aroma parfum, bibit parfum dapat dicampurkan dengan biang minyak wangi lain dengan aroma yang berbeda.




Jenis Bibit Minyak Wangi yang Kami Jual di Baturetno Wonogiri


Sebagai pusat untuk kulakan, Kami jual biang parfum di Baturetno Wonogiri dengan banyak pilihan brand terkenal yang bisa Anda pilih. Toko kami jamin semua produk biang parfum yang kami jual 100% original. Adapun brand bibit minyak wangi yang kami jual di Baturetno Wonogiri, berikut ini.


biang parfum

Harga Bibit Minyak Wangi


Kami jual bibit minyak wangi dengan harga eceran mulai dr Rp 2.000/ml sampai Rp 25.000/ml dengan varian botol dari 3ml sampai 100ml


Kami berikan harga lebih murah untuk pembelian secara grosiran


Sebagai pusat untuk kulakan bibit minyak wangi, Kami menyediakan produk bibit minyak wangi dari Timur Tengah dan Eropa


Sangat Penting!!! Harga bibit minyak wangi bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, untuk info updatenya secepatnya hubungi kami!




Untuk Pemesanan Biang Parfum


Langsung Saja Hubungi


Fadhil 0821-3613-3003 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Stand by 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Baturetno Wonogiripemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Baturetno Wonogiripemesanan bibit minyak wangi via telepon dari Baturetno Wonogiri

Untuk contoh bibit minyak wangi dalam botol kaleng berikut ini:



jual bibit minyak wangi

jual bibit minyak wangi murah

jual biang parfum

agen bibit minyak wangi



agen bibit parfum

agen biang parfum

supplier bibit minyak wangi

supplier bibit parfum



distributor bibit minyak wangi

grosir biang parfum

grosir bibit minyak wangi

grosir bibit parfum

grosir bibit parfum murah



supplier biang parfum

distributor biang parfum

distributor bibit parfum

jual bibit parfum murah

jual bibit parfum



Beli biang parfum di tempat kami, artinya Anda juga bisa bebas berkonsultasi sepuasnya secara GRATIS tentang parfum


Jadi tidak perlu lagi ragu untuk berbelanja di tempat kami


Produk berkualitas TINGGI, 100% Original, SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia




Pemesanan Biang Parfum di Baturetno Wonogiri


Langsung Saja Hubungi


Fadhil 0821-3613-3003 (Telp/SMS/WA)


Stand by 24 Jam


GRATIS Konsultasi!




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA dari Baturetno Wonogiripemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Baturetno Wonogiripemesanan bibit minyak wangi via telp di Baturetno Wonogiri


Penting!!!


Toko biang parfum kami berlokasi di wilayah Surakarta, Jawa Tengah. Pemesanan dari wilayah Solo bisa datang langsung ke toko kami.


Untuk pembelian dari luar daerah Solo bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan bibit parfum dari seluruh wilayah di Indonesia.


Untuk yang ingin langsung untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Toko Kami


Alamat: Jl. Kapten Mulyadi No. 154, Pasar Kliwon, Kecamatan Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jateng 57118.


Untuk lokasi tepatnya Toko Minyak Wangi kami di Google Maps sebagai berikut:





Semua Pembelian Biang Parfum via Online akan dikirim dari Solo ke Alamat Partner di Seluruh Indonesia



Usaha Parfum Isi Ulang Merupakan Peluang Bisnis yang Menjanjikan


Menurut Alistiorini, Bambang Suharno dalam bukunya yang berjudul 80 Bisnis Laris Balik Modal < 1 Tahun, ternyata usaha parfum isi ulang (biang parfum) menjadi salah satu bidang usaha yang dibahas secara detil di buku tersebut. Pada buku tersebut disampaikan bahwa, penggunaan minyak wangi ternyata telah menjadi gaya hidup yang kini seolah menjadi kewajiban yang wajib dipenuhi. Demi mendapatkan penampilan yang optimal, penggunaan parfum jadi pilihan. Pada satu sisi mahalnya parfum-parfum ternama, menambah celah baru dalam dunia bisnis. Bisnis isi ulang parfum (biang parfum) merupakan salah satu peluang usaha yang menjanjikan sekarang ini.


Hal itu memang benar adanya, karena bidang usaha parfum isi ulang dengan bahan baku biang parfum mempunyai banyak keuntungan berikut:



  • Merupakan dunia bisnis yang tidak terpengaruh musim

  • Semua orang bisa memanfaatkan

  • Kepastian repeat order yang menjanjikan, karena setiap konsumen yang beli kemungkinan besar akan beli lagi

  • Merupakan bisnis minim komplain atau bahkan tidak ada

  • Potensi keuntungan mencapai 200%


Tentu saja di dalam berbisnis pastilah ada hambatan / tantangan yang harus dihadapi. Begitu juga dalam bisnis parfum isi ulang. Hambatan yang harus dihadapi, terutama jika masih pemula antara lain berikut ini:



  • Sedikitnyanya pengetahuan tentang bibit parfum; hal tersebut bisa berpengaruh pada pemilihan biang minyak wangi, karena ada juga yang jual biang minyak wangi tidak original atau sudah tercampur dengan bahan lain.

  • Sedikitnyanya pengetahuan tentang cara meracik / melarutkan biang parfum; yang mana hal tersebut tentunya dapat sangat merugikan, karena pengetahuan tentang cara meracik bisa menentukan banyaknya varian parfum yang bisa dijual, selain itu juga bisa menentukan kualitas dari parfum tersebut.


Tetapi, bersama kami Zenah Wangi: Grosir bibit minyak wangi terlengkap, rintangan tersebut bisa diatasi dengan mudah.



Zenah Wangi memberikan layanan konsultasi gratis yang bisa dimanfaatkan sepuasnya



Jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk memulai dan mengembangkan bisnis minyak wangi isi ulang. Kami sebagai Grosir biang minyak wangi siap menjadi partner usaha Anda. Selain biang parfum, kami juga menjual kebutuhan yang lain seperti pelarut atau solvent atau absolute dan juga botol parfum berbagai model & ukuran. Apapun kebutuhan Anda untuk menjalankan usaha minyak wangi isi ulang, kami siap menyediakannya.



Ayo segera beli bibit minyak wangi di Zenah Wangi


Untuk Pemesanan Biang Parfum dari Baturetno Wonogiri


Segera Kontak


Fadhil 0821 3613 3003 (Telp/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Baturetno Wonogiripemesanan bibit minyak wangi via SMS di Baturetno Wonogiripemesanan bibit minyak wangi via telepon dari Baturetno Wonogiri


Zenah Wangi


Supplier biang parfum Timur Tengah dan Eropa dengan produk terlengkap


Melayani Permintaan dari Semua Daerah Baturetno Wonogiri dan juga seluruh daerah Indonesia


Segera hubungi Admin kami !!!


No comments:

Pusat Kulakan Bibit Parfum



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami