Pusat Bibit Parfum
Pusat Kulakan Bibit Parfum

Distributor Biang Minyak Wangi di Kradenan Grobogan (Original Terpercaya)


Jual biang minyak wangi di Kradenan Grobogan dengan banyak pilihan. Untuk pemesanan secepatnya hubungi Fadhil 082-136-133-003 & dapatkan harga biang parfum terbaik dengan kualitas terbaik. Dengan belanja di toko kami, Anda bisa mendapatkan beragam biang parfum secara lengkap dengan kualitas tinggi.


Silahkan pilih dan beli bibit minyak wangi dengan aroma dan jumlah (ml) yang diinginkan. Di tempat kami, Anda bisa membeli bibit minyak wangi dengan harga eceran atau harga grosir. Selain itu, Kami juga siap menjadi partner pada dunia bisnis parfum isi ulang yang akan atau sedang Anda jalankan di Kradenan Grobogan ataupun di daerah lain.


Tidak hanya di Kradenan Grobogan, Kami siap melayani pembelian biang minyak wangi ke seluruh Indonesia. Segera berbelanja biang minyak wangi di Tempat Kami dan dapatkan bibit parfum dengan kualitas dan harga terbaik dengan aroma yang sesuai dengan kebutuhan.




Biang parfum atau Bibit minyak wangi atau juga disebut dengan bibit parfum adalah minyak wewangian atau sari minyak wewangian yang masih asli & belum tercampur oleh pelarut atau solvent / absolute. Biang minyak wangi mempunyai bau yang sangat menyengat & bisa membuat orang lain kurang nyaman ketika mencium baunya, sehingga sangat jarang sekali orang yang menggunakan bibit parfum secara langsung. Biang minyak wangi diperoleh dengan proses penyulingan, ekstraksi, atau perendaman dari beragam bahan nabati & hewani. Bahan nabati, seringnya menggunakan bagian dari tumbuh-tumbuhan aromatik (akar, kayu, kulit batang, atau bunga) misalnya gaharu, kasturi, cengkih, nilam & masih banyak lagi, sedangkan untuk bahan bibit minyak wangi hewani seringnya berasal dari hewan seperti kijang jantan, lembu, musang, kura-kura. Untuk dijadikan parfum yang bisa dipakai secara rutin, bibit parfum harus dilarutkan/dicampur dengan pelarut atau solvent / absolute. Untuk mendapatkan berbagai jenis varian aroma parfum, biang parfum dapat dicampur dengan bibit minyak wangi lain dengan aroma berbeda.




Jual Berbagai Jenis Biang Parfum di Kradenan Grobogan


Sebagai grosir, Kami jual bibit minyak wangi di Kradenan Grobogan dengan berbagai pilihan brand terkenal yang dapat Anda pilih. Toko kami jamin semua produk biang parfum yang kami jual 100% original. Adapun untuk brand bibit minyak wangi yang kami jual di Kradenan Grobogan, antara lain berikut ini.


biang parfum

Harga Bibit Minyak Wangi


Kami jual bibit minyak wangi dengan harga eceran mulai dr Rp 2.000/ml s/d Rp 25.000/ml dengan varian botol dari 3ml sampai 100ml


Pembelian secara grosir akan mendapatkan harga lebih murah


Sebagai grosir bibit minyak wangi, Kami menyediakan produk bibit minyak wangi dari Timur Tengah & Eropa


Perhatian!!! Harga bibit minyak wangi bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dahulu, untuk informasi selengkapnya secepatnya kontak kami!




Untuk Pemesanan Biang Parfum


Segera Hubungi


Fadhil 082-136-133-003 (Telepon/SMS/WA)


Siap 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA dari Kradenan Groboganpemesanan bibit minyak wangi via SMS di Kradenan Groboganpemesanan bibit minyak wangi via telepon di Kradenan Grobogan

Untuk contoh produk bibit minyak wangi yang kami jual dalam botol kaleng antara lain sebagai berikut:



jual bibit minyak wangi

jual bibit minyak wangi murah

jual biang parfum

agen bibit minyak wangi



agen bibit parfum

agen biang parfum

supplier bibit minyak wangi

supplier bibit parfum



distributor bibit minyak wangi

grosir biang parfum

grosir bibit minyak wangi

grosir bibit parfum

grosir bibit parfum murah



supplier biang parfum

distributor biang parfum

distributor bibit parfum

jual bibit parfum murah

jual bibit parfum



Membeli biang parfum di tempat kami, artinya Anda juga bisa bebas berkonsultasi sepuasnya secara GRATIS tentang parfum


Jadi tidak perlu lagi ragu beli di tempat kami


Produk berkualitas TINGGI, 100% Original, SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia




Untuk Pembelian Biang Minyak Wangi di Kradenan Grobogan


Langsung Saja Hubungi


Fadhil 082 136 133 003 (Telp/SMS/WA)


Ready 24 Jam


GRATIS Konsultasi!




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA dari Kradenan Groboganpemesanan bibit minyak wangi via SMS di Kradenan Groboganpemesanan bibit minyak wangi via telp di Kradenan Grobogan


Mohon Diperhatikan!!!


Toko bibit minyak wangi kami berlokasi di daerah Surakarta, Jawa Tengah. Pemesanan dari wilayah Solo bisa datang langsung ke toko kami.


Untuk pembelian dari luar daerah Surakarta bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pembelian bibit parfum dari seluruh daerah di Indonesia.


Untuk yang ingin datang langsung dan melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Toko Kami


Alamat: Jln. Kapten Mulyadi No. 154, Ps. Kliwon, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57118.


Lokasi tepatnya Toko Biang Minyak Wangi kami di Google Maps :





Semua Pemesanan Biang Parfum secara Online akan dikirim dari Solo ke Alamat Partner di Seluruh Indonesia



Bisnis Parfum Isi Ulang Merupakan Peluang Bisnis yang Menjanjikan


Menurut Alistiorini, Bambang Suharno dalam bukunya yang berjudul 80 Bisnis Laris Balik Modal < 1 Tahun, ternyata bisnis parfum isi ulang (biang parfum) menjadi salah satu bidang usaha yang dibahas secara detil di buku tersebut. Pada buku tersebut disampaikan bahwa, penggunaan parfum ternyata telah menjadi gaya hidup yang kini seolah menjadi kewajiban yang wajib dipenuhi. Demi mendapatkan penampilan yang optimal, penggunaan parfum jadi pilihan. Pada satu sisi mahalnya parfum-parfum ternama, menambah peluang baru dalam dunia bisnis. Bisnis isi ulang minyak wangi (biang parfum) menjadi salah satu peluang bidang usaha yang menjanjikan saat ini.


Hal ini memang benar adanya, karena bisnis parfum isi ulang dengan bahan baku bibit parfum memiliki beberapa keunggulan berikut:



  • Bukan bisnis musiman

  • Produk bisa dipakai semua kalangan

  • Repeat order jelas, karena setiap konsumen yang beli kemungkinan besar akan beli lagi

  • Merupakan usaha minim komplain atau bahkan tidak ada

  • Potensi profit mencapai 200%


Tentu saja di dalam usaha pasti ada hambatan / tantangan yang harus dihadapi. Begitu pula dalam usaha minyak wangi isi ulang. Hambatan yang harus dihadapi, terutama jika masih pemula antara lain:



  • Sedikitnyanya pengetahuan tentang bibit minyak wangi; hal tersebut bisa berpengaruh pada menentukan biang minyak wangi, karena ada juga yang jual biang minyak wangi tidak original atau sudah tercampur dengan bahan lain.

  • Minimnya pengetahuan tentang bagaimana cara meracik atau melarutkan bibit parfum; yang mana hal tersebut tentunya dapat sangat merugikan untuk bisnis, karena pengetahuan tentang bagaimana cara meracik dapat menentukan banyaknya varian parfum yang bisa dijual, selain itu juga bisa menentukan kualitas dari parfum tersebut.


Tetapi, bersama kami Zenah Wangi: Distributor bibit parfum terlengkap, hambatan tersebut bisa diatasi dengan mudah.



Zenah Wangi memberikan layanan konsultasi gratis yang bisa dimanfaatkan sepuasnya



Jadi tidak perlu ada keraguan untuk memulai & mengembangkan usaha parfum isi ulang. Kami sebagai Tempat Kulakan biang parfum siap menjadi partner usaha Anda. Selain biang parfum, kami juga menyediakan kebutuhan yang lain seperti pelarut atau solvent atau absolute & juga botol minyak wangi berbagai desain & ukuran. Yang jelas apapun kebutuhan Anda untuk menjalankan bisnis parfum isi ulang, kami siap menyediakannya untuk Anda.



Ayo segera beli biang parfum di Zenah Wangi


Untuk Pemesanan Biang Parfum dari Kradenan Grobogan


Langsung saja Kontak


Fadhil 082-136-133-003 (Telp/SMS/WhatsApp)


Stand by 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA dari Kradenan Groboganpemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Kradenan Groboganpemesanan bibit minyak wangi via telepon dari Kradenan Grobogan


Zenah Wangi


Agen bibit parfum Timur Tengah dan Eropa dengan produk terlengkap


Melayani Permintaan dari Semua Wilayah Kradenan Grobogan & semua area Indonesia


Secepatnya kontak Admin kami !!!


No comments:

Pusat Kulakan Bibit Parfum



Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami