Pusat Bibit Parfum
Pusat Kulakan Bibit Parfum

Supplier Biang Parfum di Geyer Grobogan (Original Terbaik dan Terlengkap)


Distributor bibit parfum di Geyer Grobogan dengan banyak pilihan. Pemesanan silahkan hubungi Fadhil 0821 3613 3003 & dapatkan harga biang parfum terbaik dengan kualitas terbaik. Dengan berbelanja di tempat kami, Anda bisa mendapatkan bermacam-macam bibit minyak wangi secara lengkap dengan kualitas tinggi.


Silahkan pilih & beli biang minyak wangi dengan aroma dan jumlah (ml) yang Anda inginkan. Di tempat kami, Anda bisa belanja biang parfum dengan harga eceran atau harga grosir. Kami juga siap menjadi partner dalam bidang bisnis minyak wangi isi ulang yang akan atau sedang Anda jalankan di Geyer Grobogan ataupun di daerah lain.


Tidak hanya di Geyer Grobogan, Kami juga siap melayani permintaan bibit parfum ke seluruh Indonesia. Segera berbelanja biang minyak wangi di Toko Kami dan dapatkan biang parfum dengan kualitas & harga terbaik dengan aroma sesuai dengan kebutuhan.




Biang parfum atau Bibit minyak wangi atau juga disebut dengan bibit parfum adalah minyak wewangian atau sari minyak wewangian yang masih asli & belum tercampur oleh pelarut atau solvent / absolute. Biang minyak wangi memiliki bau yang sangat menyengat & bisa membuat orang lain kurang nyaman ketika mencium baunya, sehingga sangat jarang sekali orang menggunakan biang minyak wangi secara langsung. Biang minyak wangi diperoleh dengan proses penyulingan, ekstraksi, atau perendaman dari bermacam-macam bahan nabati dan hewani. Untuk bahan nabati, seringnya menggunakan bagian dari tanaman aromatik (akar, kayu, kulit batang, atau bunga) seperti gaharu, kasturi, cengkih, nilam dan masih banyak lagi, sedangkan untuk bahan hewani seringnya berasal dari hewan seperti kijang jantan, lembu, musang, kura-kura. Untuk dijadikan minyak wangi yang dapat dipakai sehari-hari, biang minyak wangi harus dilarutkan atau dicampur dengan pelarut / solvent / absolute. Untuk mendapatkan berbagai jenis varian aroma parfum, biang parfum dapat dicampur dengan biang minyak wangi lain dengan aroma berbeda.




Jenis Biang Minyak Wangi yang Kami Jual di Geyer Grobogan


Sebagai grosir, Kami jual biang parfum di Geyer Grobogan dengan beragam pilihan brand terkenal yang dapat Anda pilih. Kami menjamin semua produk biang parfum yang kami jual 100% original. Berikut brand bibit minyak wangi yang kami jual.


biang parfum

Harga Bibit Minyak Wangi


Kami jual bibit minyak wangi dengan harga eceran mulai dr Rp 2.000/ml sampai Rp 25.000/ml dengan varian botol dari 3ml sampai 100ml


Harga grosir lebih murah


Sebagai agen bibit minyak wangi, Toko Kami menyediakan produk bibit minyak wangi dari Timur Tengah dan Eropa


Sangat Penting >>> Harga bibit minyak wangi bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dahulu, untuk info selengkapnya secepatnya kontak kami!




Pemesanan Biang Parfum


Langsung Saja Hubungi


Fadhil 082 136 133 003 (Telepon/SMS/WA)


Stand by 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA dari Geyer Groboganpemesanan bibit minyak wangi via SMS di Geyer Groboganpemesanan bibit minyak wangi via telepon dari Geyer Grobogan

Untuk contoh produk bibit minyak wangi yang kami jual dalam botol kaleng sebagai berikut:



jual bibit minyak wangi

jual bibit minyak wangi murah

jual biang parfum

agen bibit minyak wangi



agen bibit parfum

agen biang parfum

supplier bibit minyak wangi

supplier bibit parfum



distributor bibit minyak wangi

grosir biang parfum

grosir bibit minyak wangi

grosir bibit parfum

grosir bibit parfum murah



supplier biang parfum

distributor biang parfum

distributor bibit parfum

jual bibit parfum murah

jual bibit parfum



Beli bibit parfum di toko kami, artinya Anda juga bisa bebas berkonsultasi sepuasnya secara GRATIS tentang parfum


Jadi tidak perlu lagi ragu membeli di toko kami


Produk berkualitas TINGGI, 100% Original, SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia




Untuk Pembelian Bibit Minyak Wangi dari Geyer Grobogan


Langsung Saja Hubungi


Fadhil 0821-3613-3003 (Telp/SMS/WA)


Ready 24 Jam


GRATIS Konsultasi!




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA dari Geyer Groboganpemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Geyer Groboganpemesanan bibit minyak wangi via telp di Geyer Grobogan


Sangat Penting!!!


Toko biang parfum kami berada di daerah Solo, Jawa Tengah. Pembelian dari daerah Solo bisa datang langsung ke toko kami.


Untuk pembelian dari luar daerah Solo bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan biang parfum dari seluruh daerah di Indonesia.


Untuk yang ingin datang langsung & melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Kantor Kami


Alamat Toko Kami: Jl. Kapten Mulyadi Nomor 154, Ps. Kliwon, Kec. Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57118.


Lokasi tepatnya Toko Bibit Minyak Wangi kami di Google Maps :





Semua Pemesanan Biang Parfum yang dilakukan via Online dikirim dari Surakarta ke Alamat Konsumen di Seluruh Indonesia



Usaha Parfum Isi Ulang Merupakan Peluang Usaha yang Menjanjikan


Menurut Alistiorini, Bambang Suharno dalam bukunya yang berjudul 80 Bisnis Laris Balik Modal < 1 Tahun, ternyata usaha minyak wangi isi ulang (biang parfum) menjadi salah satu bidang bisnis yang dibahas secara detil pada buku tersebut. Pada buku tersebut disampaikan bahwa, penggunaan parfum ternyata telah menjadi gaya hidup yang kini seolah menjadi kewajiban yang wajib dipenuhi. Demi mendapatkan penampilan yang maksimal, penggunaan minyak wangi menjadi pilihan. Mahalnya parfum-parfum ternama, memberikan peluang baru dalam dunia bisnis. Akhirnya bisnis isi ulang minyak wangi (biang parfum) menjadi salah satu peluang dunia usaha yang menjanjikan sekarang ini.


Hal itu memang benar adanya, karena usaha parfum isi ulang dengan bahan baku biang parfum memiliki banyak keunggulan berikut:



  • Bukan usaha musiman

  • Produk yang dibutuhkan banyak orang

  • Repeat order jelas, karena setiap konsumen yang beli kemungkinan besar akan beli lagi

  • Merupakan usaha minim komplain atau bahkan tidak ada

  • Potensi keuntungan mencapai 200%


Tentu saja dalam berbisnis pastilah terdapat hambatan / tantangan yang harus dihadapi. Begitu pula pada dunia bisnis minyak wangi isi ulang. Rintangan yang harus dihadapi, terutama jika masih pemula antara lain berikut ini:



  • Sedikitnyanya pengetahuan tentang biang minyak wangi; yang bisa mempengaruhi pada menentukan biang parfum, karena ada juga yang jual biang parfum tidak original atau telah dicampur bahan lain.

  • Minimnya pengetahuan tentang cara meracik / melarutkan bibit minyak wangi; yang mana hal tersebut tentunya bisa sangat merugikan untuk bisnis, karena pengetahuan tentang bagaimana cara meracik bisa menentukan banyaknya varian parfum yang bisa dijual, selain itu juga bisa menentukan kualitas dari minyak wangi tersebut.


Namun, bersama kami Zenah Wangi: Grosir biang minyak wangi terbail, hambatan tersebut bisa diatasi dengan mudah.



Zenah Wangi memberikan layanan konsultasi gratis yang bisa dimanfaatkan sepuasnya



Jadi tidak perlu ada keraguan untuk memulai dan mengembangkan bisnis minyak wangi isi ulang. Kami sebagai Grosir bibit minyak wangi siap menjadi partner usaha Anda. Selain biang parfum, kami juga menyediakan kebutuhan yang lain seperti pelarut atau solvent atau absolute & juga botol parfum berbagai model & ukuran. Yang jelas apapun kebutuhan Anda untuk menjalankan usaha minyak wangi isi ulang, kami siap menyediakannya.



Ayo segera belanja biang parfum di Zenah Wangi


Pembelian Biang Parfum di Geyer Grobogan


Langsung saja Hubungi


Fadhil 082 136 133 003 (Telp/SMS/WA)


Online 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA dari Geyer Groboganpemesanan bibit minyak wangi via SMS di Geyer Groboganpemesanan bibit minyak wangi via telp dari Geyer Grobogan


Zenah Wangi


Supplier bibit parfum Timur Tengah & Eropa dengan produk terbaik


Melayani Permintaan di Semua Area Geyer Grobogan & semua daerah Indonesia


Secepatnya hubungi kami !!!


No comments:

Pusat Kulakan Bibit Parfum



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami