Pusat Bibit Parfum
Pusat Kulakan Bibit Parfum

Grosir Biang Parfum di Karanggede Boyolali (Original Terpercaya)


Pusat Kulakan biang minyak wangi di Karanggede Boyolali dengan banyak pilihan. Pemesanan hubungi Fadhil 082 136 133 003 & dapatkan harga bibit minyak wangi terbaik dengan kualitas terbaik. Dengan berbelanja di tempat kami, Anda bisa membeli beragam bibit minyak wangi secara lengkap dengan kualitas tinggi.


Silahkan pilih dan beli bibit parfum dengan aroma & jumlah (ml) yang Anda inginkan. Di toko kami, Anda bisa membeli biang parfum dengan harga eceran atau harga grosir. Kami juga siap menjadi partner di bisnis parfum isi ulang yang akan atau sedang Anda jalankan di Karanggede Boyolali ataupun di daerah lain.


Tidak hanya di Karanggede Boyolali, Kami siap melayani pemesanan bibit minyak wangi ke seluruh Indonesia. Segera belanja biang minyak wangi di Toko Kami & dapatkan biang minyak wangi dengan kualitas & harga terbaik tentunya dengan aroma sesuai dengan keinginan.




Biang parfum atau Bibit minyak wangi atau juga dikenal dengan bibit parfum adalah minyak wewangian atau sari minyak wewangian yang masih asli dan belum tercampur oleh pelarut / solvent / absolute. Bibit minyak wangi mempunyai bau yang sangat menyengat & bisa membuat orang lain kurang nyaman ketika mencium baunya, sehingga sangat jarang orang menggunakan biang parfum secara langsung. Biang minyak wangi diperoleh dengan proses penyulingan, ekstraksi, atau perendaman dari berbagai bahan nabati dan hewani. Bahan nabati, seringnya memakai bagian dari tanaman aromatik (akar, kayu, kulit batang, atau bunga) misalnya gaharu, kasturi, cengkih, nilam dan lain-lain, sedangkan untuk bahan bibit parfum hewani biasanya berasal dari hewan seperti kijang jantan, lembu, musang, kura-kura. Untuk dijadikan minyak wangi yang bisa dipakai sehari-hari, biang minyak wangi harus dilarutkan/dicampur dengan menggunakan pelarut / solvent atau absolute. Untuk bisa mendapatkan berbagai jenis varian aroma parfum, biang minyak wangi bisa dicampur dengan biang minyak wangi lain dengan aroma yang berbeda.




Jenis Bibit Parfum yang Kami Jual di Karanggede Boyolali


Sebagai distributor, Kami jual bibit minyak wangi di Karanggede Boyolali dengan berbagai pilihan brand terkenal yang dapat Anda pilih. Kami menjamin semua produk biang parfum yang kami jual 100% original. Berikut brand bibit parfum yang kami jual.


biang parfum

Harga Bibit Minyak Wangi


Kami jual bibit minyak wangi dengan harga eceran mulai dr Rp 2.000/ml s.d. Rp 25.000/ml dengan varian botol dari 3ml sampai 100ml


Dapatkan harga grosir lebih murah


Sebagai agen bibit minyak wangi, Toko Kami menjual produk bibit minyak wangi dari Timur Tengah dan Eropa


Penting: Harga bibit minyak wangi bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu, untuk info updatenya silahkan kontak Customer Service kami!




Untuk Pemesanan Biang Parfum


Segera Hubungi


Fadhil 0821 3613 3003 (Telp/SMS/WA)


Stand by 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Karanggede Boyolalipemesanan bibit minyak wangi via SMS di Karanggede Boyolalipemesanan bibit minyak wangi via telepon di Karanggede Boyolali

Untuk sampel bibit minyak wangi yang kami jual dalam botol kaleng berikut ini:



jual bibit minyak wangi

jual bibit minyak wangi murah

jual biang parfum

agen bibit minyak wangi



agen bibit parfum

agen biang parfum

supplier bibit minyak wangi

supplier bibit parfum



distributor bibit minyak wangi

grosir biang parfum

grosir bibit minyak wangi

grosir bibit parfum

grosir bibit parfum murah



supplier biang parfum

distributor biang parfum

distributor bibit parfum

jual bibit parfum murah

jual bibit parfum



Beli bibit minyak wangi di tempat kami, artinya Anda juga bisa bebas berkonsultasi sepuasnya secara GRATIS tentang parfum


Jadi tidak perlu ada keraguan membeli di tempat kami


Produk berkualitas TINGGI, 100% Original, SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia




Pemesanan Bibit Parfum di Karanggede Boyolali


Langsung Saja Hubungi


Fadhil 082-136-133-003 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam


GRATIS Konsultasi!




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA dari Karanggede Boyolalipemesanan bibit minyak wangi via SMS di Karanggede Boyolalipemesanan bibit minyak wangi via telp dari Karanggede Boyolali


Mohon Perhatikan!!!


Toko biang minyak wangi kami berlokasi di Solo, Jawa Tengah. Pembelian dari daerah Surakarta bisa datang langsung ke toko kami.


Untuk pembelian dari luar wilayah Surakarta bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan bibit parfum dari seluruh area di Indonesia.


Untuk Anda yang ingin langsung & melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Kantor Kami


Alamat: Jln. Kapten Mulyadi Nomor 154, Pasar Kliwon, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jateng 57118.


Lokasi tepatnya Toko Parfum kami di Google Maps berikut:





Semua Pemesanan Biang Parfum secara Online dikirim dari Surakarta ke Alamat Konsumen di Seluruh Indonesia



Bisnis Parfum Isi Ulang Merupakan Peluang Usaha yang Menjanjikan


Menurut Alistiorini, Bambang Suharno dalam bukunya yang berjudul 80 Bisnis Laris Balik Modal < 1 Tahun, ternyata bisnis minyak wangi isi ulang (biang parfum) menjadi salah satu bidang usaha yang dibahas secara detil di buku tersebut. Pada buku tersebut disampaikan bahwa, penggunaan minyak wangi menjadi gaya hidup yang kini seolah menjadi kewajiban yang harus dipenuhi. Demi mendapatkan penampilan yang optimal, penggunaan minyak wangi jadi pilihan. Mahalnya parfum-parfum ternama, memberikan celah baru dalam dunia bisnis. Akhirnya bisnis isi ulang parfum (biang parfum) merupakan salah satu peluang usaha yang menjanjikan sekarang ini.


Hal tersebut memang benar adanya, karena bisnis parfum isi ulang dengan bahan baku biang parfum mempunyai banyak keunggulan berikut ini:



  • Bukan usaha musiman

  • Semua orang bisa memanfaatkan

  • Kepastian repeat order yang menjanjikan, karena setiap konsumen yang beli kemungkinan besar akan beli lagi

  • Merupakan usaha minim komplain atau bahkan tidak ada

  • Potensi profit mencapai 200%


Tentunya di dalam berbisnis pastilah ada rintangan / tantangan yang harus dihadapi. Begitu juga dalam dunia bisnis minyak wangi isi ulang. Hambatan yang harus dihadapi, terutama jika masih pemula antara lain berikut ini:



  • Minimnya pengetahuan tentang bibit parfum; yang bisa berpengaruh dalam pemilihan biang parfum, karena ada juga yang jual biang minyak wangi tidak original atau telah dicampur dengan bahan lain.

  • Sedikitnyanya pengetahuan tentang cara meracik atau melarutkan bibit minyak wangi; yang mana hal tersebut tentunya bisa sangat merugikan untuk bisnis, karena pengetahuan tentang cara meracik dapat menentukan jumlah varian parfum yang bisa dijual, selain itu juga bisa menentukan kualitas dari minyak wangi tersebut.


Namun, bersama kami Zenah Wangi: Supplier bibit minyak wangi terbesar, rintangan tersebut bisa diatasi dengan mudah.



Zenah Wangi memberikan layanan konsultasi gratis yang bisa dimanfaatkan sepuasnya



Jadi Anda tidak perlu ada keraguan untuk memulai dan mengembangkan usaha parfum isi ulang. Kami sebagai Distributor biang minyak wangi siap menjadi partner bisnis Anda. Selain biang parfum, kami juga menjual kebutuhan yang lain seperti pelarut / solvent / absolute & juga botol parfum berbagai desain & ukuran. Apapun kebutuhan Anda untuk menjalankan bisnis parfum isi ulang, kami siap menyediakannya.



Ayo segera belanja bibit parfum di Zenah Wangi


Pemesanan Bibit Minyak Wangi dari Karanggede Boyolali


Langsung saja Hubungi


Fadhil 082-136-133-003 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA dari Karanggede Boyolalipemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Karanggede Boyolalipemesanan bibit minyak wangi via telp di Karanggede Boyolali


Zenah Wangi


Distributor bibit minyak wangi Timur Tengah dan Eropa terlengkap


Melayani Pembelian di Seluruh Daerah Karanggede Boyolali & semua wilayah Indonesia


Langsung saja hubungi Customer Service kami !!!


No comments:

Pusat Kulakan Bibit Parfum



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami