Pusat Bibit Parfum
Pusat Kulakan Bibit Parfum

Sentra Bibit Minyak Wangi di Sukolilo Pati (Original Terbaik Terlengkap Terpercaya)


Jual biang minyak wangi di Sukolilo Pati dengan berbagai pilihan. Pemesanan hubungi Fadhil 082 136 133 003 dan dapatkan harga biang parfum terbaik dengan kualitas terbaik. Dengan membeli di toko kami, Anda bisa membeli beragam bibit parfum secara lengkap dengan kualitas tinggi.


Silahkan pilih & beli bibit minyak wangi dengan aroma dan jumlah (ml) yang diinginkan. Di tempat kami, Anda bisa membeli bibit minyak wangi dengan harga eceran atau harga grosir. Selain itu, Kami juga siap menjadi partner pada bisnis parfum isi ulang yang akan atau sedang Anda jalankan di Sukolilo Pati ataupun di daerah lain.


Tidak hanya di Sukolilo Pati, Kami siap melayani permintaan bibit minyak wangi ke seluruh Indonesia. Segera berbelanja biang parfum di Toko Kami & dapatkan biang minyak wangi dengan kualitas dan harga terbaik dengan aroma yang sesuai dengan kebutuhan.




Biang parfum atau Bibit minyak wangi atau juga dikenal dengan nama bibit parfum adalah minyak wewangian atau sari minyak wewangian yang masih asli & belum tercampur oleh pelarut / solvent atau absolute. Biang minyak wangi memiliki bau yang sangat menyengat & bisa membuat orang lain kurang nyaman ketika mencium baunya, sehingga sangat jarang orang yang menggunakan biang minyak wangi secara langsung. Bibit parfum diperoleh dengan proses penyulingan, ekstraksi, atau perendaman dari bermacam bahan nabati dan hewani. Untuk bahan nabati, seringnya menggunakan bagian dari tumbuh-tumbuhan aromatik (akar, kayu, kulit batang, atau bunga) misalnya gaharu, kasturi, cengkih, nilam dan lain-lain, sedangkan untuk bahan biang minyak wangi hewani seringnya berasal dari hewan seperti kijang jantan, lembu, musang, kura-kura. Untuk menjadi parfum yang dapat digunakan sehari-hari, bibit minyak wangi harus dilarutkan/dicampur dengan menggunakan pelarut atau solvent / absolute. Untuk mendapatkan berbagai jenis varian aroma parfum, bibit minyak wangi bisa dicampurkan dengan bibit minyak wangi lain dengan wangi yang berbeda.




Jenis Bibit Minyak Wangi yang Kami Jual di Sukolilo Pati


Sebagai supplier, Kami jual bibit parfum di Sukolilo Pati dengan beragam pilihan brand terkenal yang bisa Anda pilih. Kami jamin semua produk biang parfum yang kami jual 100% original. Berikut brand biang minyak wangi yang kami jual.


biang parfum

Harga Bibit Minyak Wangi


Kami jual bibit minyak wangi dengan harga eceran mulai dr Rp 2.000/ml s.d. Rp 25.000/ml dengan varian botol dari 3ml sampai 100ml


Dapatkan harga grosir lebih murah


Sebagai supplier bibit minyak wangi, Toko Kami menjual produk bibit minyak wangi dari Timur Tengah & Eropa


Sangat Penting: Harga bibit minyak wangi bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dulu, untuk informasi updatenya segera kontak Admin kami!




Untuk Pemesanan Biang Parfum


Segera Hubungi


Fadhil 0821-3613-3003 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Siap 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Sukolilo Patipemesanan bibit minyak wangi via SMS di Sukolilo Patipemesanan bibit minyak wangi via telepon dari Sukolilo Pati

Untuk contoh bibit minyak wangi dalam botol kaleng sebagai berikut:



jual bibit minyak wangi

jual bibit minyak wangi murah

jual biang parfum

agen bibit minyak wangi



agen bibit parfum

agen biang parfum

supplier bibit minyak wangi

supplier bibit parfum



distributor bibit minyak wangi

grosir biang parfum

grosir bibit minyak wangi

grosir bibit parfum

grosir bibit parfum murah



supplier biang parfum

distributor biang parfum

distributor bibit parfum

jual bibit parfum murah

jual bibit parfum



Beli bibit minyak wangi di tempat kami, artinya Anda juga bisa bebas berkonsultasi sepuasnya secara GRATIS tentang parfum


Jadi tidak perlu ragu lagi untuk berbelanja di toko kami


Produk berkualitas TINGGI, 100% Original, SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia




Pemesanan Bibit Parfum dari Sukolilo Pati


Segera Hubungi


Fadhil 0821-3613-3003 (Telp/SMS/WA)


Siap 24 Jam


GRATIS Konsultasi!




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Sukolilo Patipemesanan bibit minyak wangi via SMS di Sukolilo Patipemesanan bibit minyak wangi via telepon di Sukolilo Pati


Mohon Perhatikan!!!


Toko bibit minyak wangi kami berada di Karesidenan Surakarta, Jawa Tengah. Pembelian dari wilayah Solo bisa datang langsung ke toko kami.


Untuk pemesanan dari luar area Surakarta bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pembelian biang parfum dari seluruh daerah di Indonesia.


Untuk Anda yang ingin langsung & melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Kantor Kami


Alamat: Jl. Kapten Mulyadi Nomor 154, Ps. Kliwon, Kec. Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jateng 57118.


Lokasi tepatnya Toko Parfum kami di Google Maps cek di bawah ini:





Semua Pembelian Biang Parfum via Online langsung dikirim dari Solo ke Alamat Pembeli di Seluruh Indonesia



Usaha Parfum Isi Ulang Merupakan Peluang Bisnis yang Menjanjikan


Menurut Alistiorini, Bambang Suharno dalam bukunya yang berjudul 80 Bisnis Laris Balik Modal < 1 Tahun, nyatanya usaha parfum isi ulang (biang parfum) menjadi salah satu bidang usaha yang dibahas secara detil pada buku tersebut. Dalam buku tersebut disampaikan bahwa, penggunaan minyak wangi menjadi gaya hidup yang kini seolah menjadi kewajiban yang wajib dipenuhi. Demi memiliki penampilan yang sesuai harapan, penggunaan parfum jadi pilihan. Mahalnya parfum-parfum ternama, memberikan peluang baru dalam dunia bisnis. Bisnis isi ulang minyak wangi (biang parfum) menjadi salah satu peluang bidang bisnis yang menjanjikan sekarang ini.


Hal tersebut memang benar adanya, karena bidang usaha parfum isi ulang dengan bahan baku bibit minyak wangi memiliki banyak keuntungan berikut:



  • Bukan bisnis musiman

  • Semua orang bisa memanfaatkan

  • Repeat order jelas, karena setiap konsumen yang beli kemungkinan besar akan beli lagi

  • Merupakan usaha minim komplain atau bahkan tidak ada

  • Potensi keuntungannya mencapai 200%


Tentunya di dalam berbisnis pasti ada rintangan / tantangan yang harus dihadapi. Begitu juga dalam bidang usaha parfum isi ulang. Hambatan yang harus dihadapi, terutama jika masih pemula antara lain sebagai berikut:



  • Minimnya pengetahuan tentang bibit minyak wangi; hal tersebut bisa berpengaruh dalam menentukan biang minyak wangi, karena ada juga yang jual bibit parfum tidak original atau telah dicampur bahan lain.

  • Sedikitnyanya pengetahuan tentang cara meracik / melarutkan biang parfum; hal tersebut tentunya dapat sangat merugikan untuk bisnis, karena pengetahuan tentang bagaimana cara meracik dapat menentukan banyaknya varian parfum yang bisa dijual, selain itu juga bisa menentukan kualitas dari parfum tersebut.


Tetapi, bersama kami Zenah Wangi: Pusat Kulakan biang minyak wangi terbail, rintangan tersebut mampu diatasi dengan mudah.



Zenah Wangi memberikan layanan konsultasi gratis yang bisa dimanfaatkan sepuasnya



Jadi tidak perlu ragu lagi untuk memulai dan mengembangkan usaha parfum isi ulang. Kami sebagai Supplier biang parfum siap menjadi partner bisnis Anda. Selain biang parfum, kami juga menyediakan kebutuhan yang lain seperti pelarut / solvent atau absolute & juga botol parfum berbagai model dan ukuran. Apapun kebutuhan Anda untuk menjalankan usaha parfum isi ulang, kami siap menyediakannya untuk Anda.



Ayo segera belanja biang parfum di Zenah Wangi


Pemesanan Biang Minyak Wangi dari Sukolilo Pati


Secepatnya Kontak


Fadhil 082 136 133 003 (Telp/SMS/WA)


Stand by 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Sukolilo Patipemesanan bibit minyak wangi via SMS di Sukolilo Patipemesanan bibit minyak wangi via telepon dari Sukolilo Pati


Zenah Wangi


Agen bibit minyak wangi Timur Tengah dan Eropa terbesar


Melayani Pembelian dari Seluruh Area Sukolilo Pati & juga semua wilayah Indonesia


Secepatnya kontak Admin kami !!!


No comments:

Pusat Kulakan Bibit Parfum



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami