Pusat Bibit Parfum
Pusat Kulakan Bibit Parfum

Pusat Biang Parfum di Ringinarum Kendal (Original Terbaik Terlengkap Terpercaya)


Sentra biang parfum di Ringinarum Kendal dengan berbagai pilihan. Untuk pemesanan hubungi Fadhil 0821-3613-3003 & dapatkan harga bibit minyak wangi terbaik dengan kualitas terbaik. Dengan berbelanja di tempat kami, Anda bisa menemukan bermacam-macam biang parfum secara lengkap dengan kualitas tinggi.


Silahkan pilih & beli bibit parfum dengan aroma & jumlah (ml) yang diinginkan. Di toko kami, Anda bisa berbelanja bibit minyak wangi dengan harga eceran atau harga grosir. Kami juga siap menjadi partner di dunia usaha minyak wangi isi ulang yang akan atau sedang Anda jalankan di Ringinarum Kendal ataupun di daerah lain.


Tidak hanya di Ringinarum Kendal, Kami juga siap melayani permintaan biang minyak wangi ke seluruh Indonesia. Segera berbelanja biang parfum di Tempat Kami dan dapatkan biang parfum dengan kualitas & harga terbaik pastinya dengan aroma yang sesuai dengan kebutuhan.




Biang parfum atau Bibit minyak wangi atau juga dikenal dengan bibit parfum adalah minyak wewangian atau sari minyak wewangian yang masih asli dan belum dicampur dengan pelarut / solvent atau absolute. Biang minyak wangi mempunyai bau yang sangat menyengat & bisa membuat orang lain kurang nyaman ketika mencium baunya, sehingga sangat jarang orang yang menggunakan biang minyak wangi secara langsung. Biang parfum diperoleh dengan proses penyulingan, ekstraksi, atau perendaman dari berbagai bahan nabati & hewani. Bahan nabati, seringnya memakai bagian dari tanaman aromatik (akar, kayu, kulit batang, atau bunga) seperti gaharu, kasturi, cengkih, nilam & masih banyak lagi, sedangkan untuk bahan hewani biasanya berasal dari hewan seperti kijang jantan, lembu, musang, kura-kura. Untuk dijadikan minyak wangi yang bisa dipakai secara rutin, bibit minyak wangi harus dilarutkan/dicampur dengan pelarut / solvent atau absolute. Untuk mendapatkan berbagai jenis varian aroma parfum, bibit minyak wangi bisa dicampur dengan biang minyak wangi lain dengan aroma berbeda.




Jenis Biang Parfum yang Kami Jual di Ringinarum Kendal


Sebagai distributor, Kami jual biang minyak wangi di Ringinarum Kendal dengan beragam pilihan brand terkenal yang bisa dipilih. Kami menjamin semua produk biang parfum yang kami jual 100% original. Adapun untuk brand biang minyak wangi yang kami jual di Ringinarum Kendal, antara lain sebagai berikut.


biang parfum

Harga Bibit Minyak Wangi


Kami jual bibit minyak wangi dengan harga eceran mulai dr Rp 2.000/ml s/d Rp 25.000/ml dengan varian botol dari 3ml sampai 100ml


Dapatkan harga grosir lebih murah


Sebagai supplier bibit minyak wangi, Toko Kami menjual produk bibit minyak wangi dari Timur Tengah & Eropa


Sangat Penting >>> Harga bibit minyak wangi bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dulu, untuk info selengkapnya secepatnya hubungi Customer Service kami!




Pemesanan Biang Parfum


Langsung Saja Hubungi


Fadhil 0821 3613 3003 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Stand by 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Ringinarum Kendalpemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Ringinarum Kendalpemesanan bibit minyak wangi via telepon di Ringinarum Kendal

Untuk sampel bibit minyak wangi dalam botol kaleng antara lain sebagai berikut:



jual bibit minyak wangi

jual bibit minyak wangi murah

jual biang parfum

agen bibit minyak wangi



agen bibit parfum

agen biang parfum

supplier bibit minyak wangi

supplier bibit parfum



distributor bibit minyak wangi

grosir biang parfum

grosir bibit minyak wangi

grosir bibit parfum

grosir bibit parfum murah



supplier biang parfum

distributor biang parfum

distributor bibit parfum

jual bibit parfum murah

jual bibit parfum



Beli biang parfum di tempat kami, artinya Anda juga bisa bebas berkonsultasi sepuasnya secara GRATIS tentang parfum


Jadi tidak perlu ada keraguan belanja di toko kami


Produk berkualitas TINGGI, 100% Original, SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia




Pemesanan Bibit Parfum di Ringinarum Kendal


Langsung Saja Hubungi


Fadhil 082-136-133-003 (Telepon/SMS/WA)


Ready 24 Jam


GRATIS Konsultasi!




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA dari Ringinarum Kendalpemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Ringinarum Kendalpemesanan bibit minyak wangi via telp di Ringinarum Kendal


Perhatian!!!


Toko biang minyak wangi kami berada di Karesidenan Solo, Jawa Tengah. Pemesanan dari daerah Solo bisa datang langsung ke toko kami.


Untuk pemesanan dari luar area Solo bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pembelian biang minyak wangi dari seluruh daerah di Indonesia.


Bagi Anda yang ingin datang langsung untuk melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Kantor Kami


Alamat: Jalan Kapten Mulyadi No. 154, Ps. Kliwon, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jateng 57118.


Untuk lokasi tepatnya Toko Biang Parfum kami di Google Maps :





Semua Pemesanan Biang Parfum via Online langsung dikirim dari Surakarta ke Alamat Pemesan di Seluruh Indonesia



Usaha Parfum Isi Ulang Merupakan Peluang Usaha yang Menjanjikan


Menurut Alistiorini, Bambang Suharno dalam bukunya yang berjudul 80 Bisnis Laris Balik Modal < 1 Tahun, nyatanya bisnis minyak wangi isi ulang (biang parfum) menjadi salah satu bidang usaha yang dibahas secara detail di buku tersebut. Pada buku tersebut disampaikan bahwa, penggunaan parfum menjadi gaya hidup yang kini seolah menjadi kewajiban yang wajib dipenuhi. Demi memiliki penampilan yang sesuai harapan, penggunaan parfum menjadi pilihan. Mahalnya parfum-parfum ternama, memberikan celah baru dalam dunia bisnis. Bisnis isi ulang parfum (biang parfum) merupakan salah satu peluang bisnis yang menjanjikan sekarang ini.


Hal itu memang benar adanya, karena bisnis minyak wangi isi ulang dengan bahan baku bibit minyak wangi memiliki beberapa keunggulan berikut ini:



  • Bukan usaha musiman

  • Semua orang menggunakan

  • Repeat order jelas, karena setiap konsumen yang beli kemungkinan besar akan beli lagi

  • Merupakan bisnis minim komplain atau bahkan tidak ada

  • Potensi keuntungannya mencapai 200%


Tentu saja dalam dunia bisnis pasti terdapat hambatan / tantangan yang harus dihadapi. Begitu juga dalam dunia bisnis minyak wangi isi ulang. Hambatan yang harus dihadapi, terutama jika masih pemula antara lain:



  • Minimnya pengetahuan tentang bibit parfum; yang bisa berpengaruh dalam pemilihan biang minyak wangi, karena ada juga yang jual bibit parfum tidak original atau telah dicampur bahan lain.

  • Sedikitnyanya pengetahuan tentang bagaimana cara meracik atau melarutkan bibit minyak wangi; yang mana hal tersebut tentunya dapat sangat merugikan untuk bisnis, karena pengetahuan tentang bagaimana cara meracik dapat menentukan jumlah varian parfum yang bisa dijual, selain itu juga bisa menentukan kualitas dari minyak wangi tersebut.


Akan tetapi, bersama kami Zenah Wangi: Grosir bibit parfum terbail, hambatan tersebut dapat diatasi dengan mudah.



Zenah Wangi memberikan layanan konsultasi gratis yang bisa dimanfaatkan sepuasnya



Jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk memulai dan mengembangkan bisnis minyak wangi isi ulang. Kami sebagai Agen biang minyak wangi siap menjadi partner bisnis Anda. Selain biang parfum, kami juga menjual kebutuhan yang lain seperti pelarut / solvent / absolute dan juga botol parfum berbagai desain dan ukuran. Apapun kebutuhan Anda untuk menjalankan usaha parfum isi ulang, kami siap menyediakannya.



Ayo segera belanja bibit parfum di Zenah Wangi


Untuk Pemesanan Bibit Parfum di Ringinarum Kendal


Langsung saja Kontak


Fadhil 0821-3613-3003 (Telp/SMS/WhatsApp)


Stand by 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA dari Ringinarum Kendalpemesanan bibit minyak wangi via SMS di Ringinarum Kendalpemesanan bibit minyak wangi via telp di Ringinarum Kendal


Zenah Wangi


Distributor biang minyak wangi Timur Tengah & Eropa terbesar


Melayani Pembelian di Seluruh Area Ringinarum Kendal & seluruh area Indonesia


Segera hubungi Customer Service kami !!!


No comments:

Pusat Kulakan Bibit Parfum



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami