Pusat Bibit Parfum
Pusat Kulakan Bibit Parfum

Sentra Biang Parfum di Punggelan Banjarnegara (Original Terbaik Terlengkap Terpercaya)


Pusat Kulakan biang minyak wangi di Punggelan Banjarnegara dengan banyak pilihan. Pemesanan hubungi Fadhil 082 136 133 003 dan dapatkan harga bibit parfum terbaik dengan kualitas terbaik. Dengan belanja di tempat kami, Anda bisa menemukan beragam bibit minyak wangi secara lengkap dengan kualitas tinggi.


Silahkan pilih & beli bibit parfum dengan aroma & jumlah (ml) yang Anda inginkan. Di toko kami, Anda bisa membeli bibit parfum dengan harga eceran atau harga grosir. Selain itu, Kami juga siap menjadi partner dalam usaha parfum isi ulang yang akan atau sedang Anda jalankan di Punggelan Banjarnegara ataupun di daerah lain.


Tidak hanya di Punggelan Banjarnegara, Kami siap melayani permintaan biang minyak wangi ke seluruh Indonesia. Segera beli bibit minyak wangi di Tempat Kami dan dapatkan bibit minyak wangi dengan kualitas & harga terbaik dengan aroma sesuai dengan keinginan.




Biang parfum atau Bibit minyak wangi atau juga dikenal dengan bibit parfum adalah minyak wewangian atau sari minyak wewangian yang masih asli & belum tercampur oleh pelarut / solvent / absolute. Bibit minyak wangi memiliki bau yang sangat menyengat dan bisa membuat orang lain kurang nyaman ketika mencium baunya, sehingga sangat jarang sekali orang yang menggunakan biang parfum secara langsung. Bibit parfum diperoleh dengan proses penyulingan, ekstraksi, atau perendaman dari berbagai bahan nabati dan hewani. Bahan nabati, seringnya memakai bagian dari tumbuh-tumbuhan aromatik (akar, kayu, kulit batang, atau bunga) seperti gaharu, kasturi, cengkih, nilam dan masih banyak lagi, sedangkan untuk bahan biang minyak wangi hewani biasanya berasal dari hewan seperti kijang jantan, lembu, musang, kura-kura. Untuk menjadi minyak wangi yang dapat digunakan sehari-hari, biang parfum harus dilarutkan/dicampur dengan menggunakan pelarut atau solvent atau absolute. Untuk mendapatkan beragam jenis varian aroma parfum, biang minyak wangi dapat dicampurkan dengan bibit parfum lain dengan wangi berbeda.




Jual Berbagai Jenis Biang Parfum di Punggelan Banjarnegara


Sebagai agen, Kami jual bibit parfum di Punggelan Banjarnegara dengan beragam pilihan brand terkenal yang dapat Anda pilih. Kami jamin semua produk biang parfum yang kami jual 100% original. Adapun brand bibit parfum yang kami jual di Punggelan Banjarnegara, sebagai berikut.


biang parfum

Harga Bibit Minyak Wangi


Kami jual bibit minyak wangi dengan harga eceran mulai dr Rp 2.000/ml s/d Rp 25.000/ml dengan varian botol dari 3ml sampai 100ml


Pembelian secara grosir akan mendapatkan harga lebih murah


Sebagai grosir bibit minyak wangi, Kami menjual produk bibit minyak wangi dari Timur Tengah dan Eropa


Sangat Penting >>> Harga bibit minyak wangi bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dahulu, untuk informasi updatenya silahkan kontak Customer Service kami!




Pemesanan Biang Parfum


Langsung Saja Hubungi


Fadhil 082-136-133-003 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Punggelan Banjarnegarapemesanan bibit minyak wangi via SMS di Punggelan Banjarnegarapemesanan bibit minyak wangi via telepon dari Punggelan Banjarnegara

Untuk sampel produk bibit minyak wangi dalam botol kaleng antara lain sebagai berikut:



jual bibit minyak wangi

jual bibit minyak wangi murah

jual biang parfum

agen bibit minyak wangi



agen bibit parfum

agen biang parfum

supplier bibit minyak wangi

supplier bibit parfum



distributor bibit minyak wangi

grosir biang parfum

grosir bibit minyak wangi

grosir bibit parfum

grosir bibit parfum murah



supplier biang parfum

distributor biang parfum

distributor bibit parfum

jual bibit parfum murah

jual bibit parfum



Membeli bibit parfum di tempat kami, artinya Anda juga bisa bebas berkonsultasi sepuasnya secara GRATIS tentang parfum


Jadi tidak perlu ragu lagi belanja di toko kami


Produk berkualitas TINGGI, 100% Original, SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia




Pemesanan Bibit Minyak Wangi di Punggelan Banjarnegara


Segera Hubungi


Fadhil 082-136-133-003 (Telp/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam


GRATIS Konsultasi!




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA dari Punggelan Banjarnegarapemesanan bibit minyak wangi via SMS di Punggelan Banjarnegarapemesanan bibit minyak wangi via telp dari Punggelan Banjarnegara


Penting!!!


Toko bibit minyak wangi kami berlokasi di Solo, Jawa Tengah. Pembelian dari wilayah Solo bisa datang langsung ke toko kami.


Untuk pembelian dari luar daerah Solo bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan bibit parfum dari seluruh area di Indonesia.


Untuk Anda yang mau datang langsung dan melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Toko Kami


Alamat: Jl. Kapten Mulyadi Nomor 154, Pasar Kliwon, Kecamatan Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57118.


Lokasi tepatnya Toko Parfum kami di Google Maps cek di bawah ini:





Semua Pemesanan Biang Parfum yang dilakukan via Online dikirim dari Surakarta ke Alamat Pemesan di Seluruh Indonesia



Bisnis Parfum Isi Ulang Merupakan Peluang Bisnis yang Menjanjikan


Menurut Alistiorini, Bambang Suharno dalam bukunya yang berjudul 80 Bisnis Laris Balik Modal < 1 Tahun, nyatanya usaha parfum isi ulang (biang parfum) menjadi salah satu bidang bisnis yang dibahas secara detil pada buku tersebut. Dalam buku tersebut disampaikan bahwa, penggunaan parfum menjadi gaya hidup yang kini seolah menjadi kewajiban yang harus dipenuhi. Demi mendapatkan penampilan yang maksimal, penggunaan parfum menjadi pilihan. Mahalnya parfum-parfum ternama, menambah celah baru dalam dunia bisnis. Bisnis isi ulang parfum (biang parfum) menjadi salah satu peluang bisnis yang menjanjikan sekarang ini.


Hal tersebut memang benar adanya, karena usaha parfum isi ulang dengan bahan baku bibit minyak wangi memiliki beberapa keuntungan berikut:



  • Merupakan bidang usaha yang tidak terpengaruh musim

  • Semua orang menggunakan

  • Repeat order jelas, karena setiap konsumen yang beli kemungkinan besar akan beli lagi

  • Merupakan usaha minim komplain atau bahkan tidak ada

  • Potensi profit mencapai 200%


Tentunya dalam dunia bisnis pastilah ada rintangan / tantangan yang harus dihadapi. Begitu pula pada dunia bisnis parfum isi ulang. Hambatan yang harus dihadapi, utamanya jika masih pemula antara lain berikut ini:



  • Minimnya pengetahuan tentang biang minyak wangi; yang bisa berpengaruh pada menentukan biang parfum, karena ada juga yang jual bibit minyak wangi tidak original atau telah dicampur bahan lain.

  • Sedikitnyanya pengetahuan tentang cara meracik atau melarutkan bibit parfum; hal tersebut tentunya bisa sangat merugikan untuk bisnis, karena pengetahuan tentang cara meracik dapat menentukan banyaknya varian minyak wangi yang bisa dijual, selain itu juga bisa menentukan kualitas dari parfum tersebut.


Namun, bersama kami Zenah Wangi: Supplier bibit parfum terlengkap, rintangan tersebut mampu diatasi dengan mudah.



Zenah Wangi memberikan layanan konsultasi gratis yang bisa dimanfaatkan sepuasnya



Jadi Anda tidak perlu ada keraguan untuk memulai & mengembangkan bisnis minyak wangi isi ulang. Kami sebagai Tempat Kulakan bibit parfum siap menjadi partner usaha Anda. Selain biang parfum, kami juga menyediakan kebutuhan yang lain seperti pelarut atau solvent atau absolute dan juga botol minyak wangi berbagai model & ukuran. Yang jelas apapun kebutuhan Anda untuk menjalankan usaha parfum isi ulang, kami siap menyediakannya.



Ayo segera beli bibit minyak wangi di Zenah Wangi


Pemesanan Bibit Minyak Wangi di Punggelan Banjarnegara


Segera Kontak


Fadhil 082-136-133-003 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Stand by 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Punggelan Banjarnegarapemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Punggelan Banjarnegarapemesanan bibit minyak wangi via telepon dari Punggelan Banjarnegara


Zenah Wangi


Agen biang parfum Timur Tengah & Eropa terlengkap


Melayani Permintaan di Seluruh Wilayah Punggelan Banjarnegara & juga semua area Indonesia


Segera kontak Customer Service kami !!!


No comments:

Pusat Kulakan Bibit Parfum



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami